Semarak Perayaan Ulang Tahun Sambu Group Ke-54

Detikriau – Perhelatanulangtahun Sambu Group yang ke-54 kembali digelar secara virtual di tahun 2021 ini.

Kegiatan yang dilaksanakan  pada 8 Desember 2021 ini bertemakan “Ditempa Semakin Tangguh, Diterpa Semakin Bertumbuh”, Sambu Group mengajakseluruh karyawan, tenagakerja, pemangku kepentingan, serta petani kelapa untuk dapat berinteraksi dan menikmati perayaan ulangtahun meski secara virtual.

“Tahun ini kami kembalimenyelenggarakan perayaan ulang tahun Sambu Group secara daring mengingat pandemi Covid-19 yang masih berlangsung. Kegiatan berpusat di Jakarta dengan peserta kegiatan yang berada di seluruh lokasi usaha Sambu Group baik di Indonesia serta Singapura.” Tutu rDwiantoArif W, Corporate Communication Manager Sambu Group.

Meskipun merayakan dalam kondisi pandemic dengan segala keterbatasannya, acara tetap berlangsung dengan meriah dan agenda tahunan ini selalu menjadi moment yang dinantikan bagi seluruh komponen perusahaan.

Sebelumnya telah disiapkan rangkaian kegiatan untuk karyawan guna menyemarakkan ulang tahun Sambu Group. Mulai kompetisi artikel menggunakan platform Facebook, kompetisi video reels di Instagram, lomba menggambar anak, serta kompetisi video memasak.

Saat live event dilakukan berbagai games interaksi, baik untuk karyawan maupun tamuu ndangan. Taklupa doorprizes dengan beragam hadiah menarik.

Puncaknya adalah video persembahan dari setiap lokasi usaha. Semakin menambah kemeriahan karena dikompetisikan, sehingga memantik kompetisi sehat dalam menyambut hari special ini. Setiap lokasi usaha berupaya memberikan yang terbaik dalam kegiatan ini.

“Tema yang diusung dalam perhalatan tahun ini adalah Ditempa Semakin Tangguh, Diterpa Semakin Bertumbuh. Hal ini menggambarkan perjalanannya panjang perusahaan menghadapi tantangan dari beragam aspek kehidupan dan bisnis. Bukannya melemahkan, hal ini justru menguatkan perusahaan untuk tumbuh dan berkembang.

Sambu Group layaknya besi, semakin ditempa semakin kuat dan semakin baik kualitas serta elok bentuknya. Dan layaknya kelapa, meski diterpa angin, ia tetap bertumbuh, berbuah dan memberikan banyak manfaat bagi sekitarnya,”ujar Dwianto Arif.

“Pandemi yang melanda tidak boleh menyurutkan langkah. Perusahaan terus berinovasi dan mencari terobosan terbaik. Kami sekaligus bersyukur dalam situasi ini perusahaan masih bisa beroperasi dan meraih beragam pencapaian.”papar Dwianto Arif.

“Terimakasih kami ucapkan atas dukungan dari seluruh pemangku kepentingan. Terimakasih kepada para petani kelapa yang terus berkontribusi dan memasok kelapa kepada kami. Sehingga bersama, kita bisa menyebarluaskan kebaikan kelapa Indonesia keseluruh dunia. Dan terimakasih kepada semua pihak yang terus mendukung keberlanjutan ekosistem kelapa Indonesia.” Tutup Dwian toArif.

Selamat ulang tahun yang ke-54 Sambu Group: Ditempa Semakin Tangguh, Diterpa Semakin Bertumbuh!./*

Diterbitkan oleh detikriau.id

Aktif di Jurnalis. Pekerjaan : Wartawan Harian Vokal. owner www.detikriau.org, Anggota "Aliansi Jurnalis Independen (AJI)" Pekanbaru (Riau).

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.