Hibah Sambu Group, Renovasi Kantor Tempat Pemeriksaan Imigrasi Sungai Guntung

DETIKRIAU – Sambu Group yang diwakili Ahlim Ginting menghibahkan hasil  renovasi Kantor Tempat Pemeriksaan Imigrasi (TPI) Sungai Guntung kepada Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan Bp. Yulizar, senin (6/12/21)

Dalam kesempatan tersebut Ahlim Ginting menyatakan bahwa hibah hasil renovasi Kantor TPI Sungai Guntung ini merupakan salah satu bentuk  kepedulian Sambu Group dalam menunjang kegiatan keimigrasian khususnya di Sungai Guntung, Kab. Indargiri Hilir, Riau.

Beliau menambahkan renovasi yang dilakukan meliputi pembangunan pagar, penggantian atap, penggantian plafon dan pekerjaan lainnya.

Dalam kesempatan yang sama Kepala Kantor Imigrasi Kelas II TPI Tembilahan Yulizar menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya atas dukungan dari Sambu Group dalam renovasi kantor TPI Sungai Guntung tersebut.

 “Dengan adanya renovasi ini diharapkan dapat meningkatkan kualitas pelayanan dan pemeriksaan keimigrasian pada TPI Sungai Guntung” lanjut Beliau/*

Diterbitkan oleh detikriau.id

Aktif di Jurnalis. Pekerjaan : Wartawan Harian Vokal. owner www.detikriau.org, Anggota "Aliansi Jurnalis Independen (AJI)" Pekanbaru (Riau).

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.