Kami sampaikan kabar untuk anda

Wabup Tinjau Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 Tahap II di PMD Inhil

“galeri Foto”

Tembilahan, detikriau.org – Wakil Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.Syamsuddin Uti meninjau pelaksanaan vaksinasi tahap kedua di Dinas Pemberdayaan Masyarakat dan Desa, Jalan Pendidikan, Tembilahan, rRabu (17/03/2021).

Peninjauan ini dilakukan menurut Syamsuddin untuk membaeri motivasi ASN dan memastikan suksesnya program pemerintah ini.

“Saya ingin melihat langsung proses pelaksanaan penyuntikan vaksin tahap kedua dilingkungan Pemkab Inhil dan memotivasi para ASN. Dengan melakukan penyuntikan Vaksin ini berarti kita sudah iku andil mensukseskan program pemerintah pusat,”.

Pantauan media, dalam kkunjungannya ini, selain memebrikan semangat dan dorongan kepada para ASN agar memahami pentingnya dan bersedia di vaksin, Wabup sekaligus juga mengucapkan terimakasih kepada tenaga kesehatan yang telah membantu kelancaran dan suksesnya kegiatan ini./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.