Kami sampaikan kabar untuk anda

Bupati Inhil: Pilkades serentak 2021 harus sukses

“Disampaikan saat membuka kegiatan sosialisasikan Perda dan Perbup tentang Pemilihan, Pengangkatan, dan Pemberhentian Kepala Desa tahun 2021”

“Galeri Foto”

Bupati Inhil, HM Wardan

Tembilahan, detikriau.org – Bupati Indragiri Hilir H.M Wardan meminta pilkades serentak 2021 di Inhil harus sukses, baik itu sukses administrasi maupun sukses penyelenggaraan.

Permintaan ini disampaikan Bupati dalam amarannya saat membuka kegiatan sosialisasi Perda dan Perbup tentang Pemilihan, Pengangkatan, dan Pemberhentian Kepala Desa tahun 2021 tajaan Dinas Pemberdayaan Desa (PMD), Senin (15/3/2021) di Aula salah satu Hotel di Tembilahan.

Untuk diketahui,  Gelaran pesta demokrasi di tingkat desa, dengan Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) secara serentak diagendakan akan dilaksanakan pada tanggal 12 Oktober tahun 2021 pada 96 desa yang tersebar di seluruh Kabupaten Indragiri Hilir./dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.