Opsnal Polsek KSKP Tembilahan Tangkap Dua Penyalahguna Narkotika. Satu DPO

Tembilahan, detikriau.org – Kepolisian Sektor Kawasan Pelabuhan (KSKP) Tembilahan, Polres Inhil menangkap dua orang warga Kecamatan Tembilahan Hulu, S (21) dan W (29) atas tindakpidana penyalahgunaan narkotika jenis shabu.

Sementara satu pelaku lainnya, A, warga Jalan Tanjung Priok Kecamatan Tembilahan masuk dalam Daftar Pencarian Orang (DPO)

Diterangkan Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas, AKP Warno, KSKP menangkap S saat membeli shabu dari temannya, W.

Menurut AKP Warno, pengungkapan kasus ini bermula dari informasi masyarakat akan adanya transaksi yang sering dilakukan di Jalan Tanjung Priok, Lorong Tanjung Perak.

“Pada saat itu anggota Opsnal polsek KSKP melakukan penangkapan terhadap S yang kedapatan membawa sabu. Setelah diinterogasi, S mengaku barang tersebut dipesannya dari W. Pemesan melalui aplikasi Messenger dan mereka berdua adalah teman dekat,” ujar AKP Warno, Sabtu (6/3/2021)

Sebelumnya, W menyuruh S ke rumah A (masih DPO) di Jalan Tanjung Priok untuk menggambil sabu seberat 0,40 gram. Saat menggambil sabu, S meninggalkan handphone jenis android untuk dijadikan jaminan kepada A,” kata AKP Warno.

“Lalu tim juga melakukan pengerebekan di rumah A dan berhasil mengamankan W, namun pelaku A tidak sedang berada di rumah,” tukasnya.

Saat ini kedua tersangka yang berhasil diamankan berikut barang bukti dibawa ke Mapolsek KSKP Tembilahan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut./dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.