Ketua DPRD Inhil: Peringatan Isra’ Mi’raj Sekaligus Menjadi Momen Merajut Silautarmi

Keritang, detikriau.org – Selain meningkatkan Iman dan Taqwa kepada Allah SWT, momen peringatan Isra’ dan Mi’raj Nabi Besar Muhammad SAW juga menjadi kesempatan untuk bersilaturahmi.

Hal ini disampaikan oleh Ketua DPRD Inhil, Dr Ferryandi disela sambutannya saat menghadiri peringatan Isra’ dan Mi’raj di Masjid Annur Dusun Garuda, Desa Teluk Kelasa, Kecamatan Keritang, Kabupaten Indragiri Hilir, Riau, Sabtu (6/3/2021).

“Alhamdulillah, terimakasih atas undangan masyarakat Desa Teluk Kelasa. Ini kali kedua saya datang ke sini, sebagai masyarakat kita harus bangga dengan bapak kepala Desa yang sudah berupaya untuk membangun kampung halaman di Desa Teluk Kelasa,” ucap Ferry

Lebih lanjut, Politisi Partai Golkar Inhil mengatakan bahwa peringatan Isra’ Mi’raj yang dilaksanakan merupakan momen untuk saling bersilaturahmi sekaligus bersama-sama memikirkan berbagai upaya untuk kemajuan Desa.

“Berkat silaturahmi pula, saya mengetahui apa yang diharapkan masyarakat disini, salah satunya  berupaya memaksimalkan pembangunan Desa. Insyaalah tahun anggaran 2022 saya akan bantu kepala Desa Teluk Kelasa memperjuangkan keinginan masyarakat disini,” sebut Ferry

Sementara itu, Kepala Desa Teluk Kelasa, Abdul Haris mengucapkan terimakasih atas kesediaan ketua DPRD Inhil hadir dalam peringatan isra’ dan mi’raj di kampung mereka.

“Terimakasih atas kehadiran bapak ketua DPRD Inhil, ini suatu kebanggaan bagi masyarakat Desa Teluk Kelasa, Karena baru kali ini seorang pimpinan DPRD mau ke pelosok Desa. Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat bisa terwujud nantinya,” Harap Abdul Haris.

Untuk sekedar mengabarkan, hadir sebagai penceramah dalam peringatan keagamaan ini Al Ustadz Husaini yang dalam tausiyahnya menyampaikan bahwa pertemuan yang terjadi dalam acara peringatan Isra’ Mi’raj Baginda Rasulullah ini tidak lepas dari ridhonya Allah.

“Semoga Allah memberikan ridho atas pertemuan kita ini di acara peringatan Isra’ Mi’raj Baginda Rasulullah Muhammad SAW 1442 hijriah,” ucap Ustadz./dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.