Bupati Inhil Suntik Tahap PertamaVaksin Covid-19

Tembilahan, detikriau.id – Bupati Kabupaten Indragiri Hilir H.M Wardan beserta Istri, Hj Zulaikhah menerima penyuntikan pertama vaksin covid-19.  Penyuntikan vaksin Sinovac kepada pimpinan tertinggi Inhil ini dilaksanakan di ruang rapat aula lantai IV gedung kantor Bupati Inhil. Senin (01//03/21).

Sebelum penyuntikan, Bupati terlebih dahulu menjalani serangkaian tes kesehatan oleh petugas medis. Setelah dinyatakan memenuhi syarat, Bupati selanjutnya disuntik vaksin. “Sudah disuntik, gak ada rasanya,” kata Bupati.

Selain Bupati dan Istri, ada beberapa pejabat lainnya yang juga menjalani vaksinasi tahap pertama, di antaranya Staf Ahli Bupati, Sekda Kab Inhil serta Asisten III.

Bupati pun meminta doanya agar selalu diberikan kesehatan usai menjalani vaksinasi. “Saya mohon doa restunya. Semoga semua aman dan lancar. Tenaga kesehatan sehat semuanya. Insya’ Allah masyarakat Indragiri Hilir juga sehat semuanya,” imbuhnya.

Usai melaksanakan Vaksin Bupati kemudian menerima sertifikat sebagai tanda bahwa dirinya sudah di vaksin. Sambil menunjukan sertifikat, Bupati berpesan kepada seluruh masyarakat Indragiri Hilir untuk bisa ikut di vaksin Covid- 19.

Meski sudah di vaksin, Bupati meminta kepada masyarakat agar tetap disiplin menerapkan protokol kesehatan dengan menjalankan 3M. “Selalu gunakan masker, jaga jarak, dan mencuci tangan untuk kebaikan kita semua,” tandasnya.

Sumber: Prokopim Inhil/Agustan/dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.