Kami sampaikan kabar untuk anda

Kapolres Inhil dan Istri Awali Vaksinasi Covid-19 Tahap Pertama, disusul 319 Anggota

“Secara Keseluruhan, Polres Inhil menerima 760 Vaksin yang dibagi Dalam Tiga Tahap”

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan

Tembilahan, detikriau.org – Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan beserta jajaran menerima vaksinasi covid-19  tahap pertama yang berlangsung di Gedung Aula Mapolres Inhil, Jalan Gadjah Mada Tembilahan, sabtu (27/2)

Vaksinasi Covid-19 kepada anggota Polres Inhil dilakukan secara bertahap. Kapolres bersama istri Ny Arri Dian Setyawan menjadi orang pertama yang mendapatkan penyuntikan.

“Rasanya seperti di suntik biasa, seperti digigit semut,” kata AKBP Dian

“Mari sama-sama mensukseskan vaksinasi yang diadakan oleh pemerintah agar angka penyebaran dan penularan Covid terputus di Indonesia khususnya Kabupaten Inhil,” Ajaknya.

Kapolres merasa yakin seluruh anggotanya bersedia di vaksin. Dari data untuk tahap pertama, 319 anggota Polres Inhil akan dilakukan vaksinasi.  

Kepala Dinas Kesehatan Inhil melalui Kasi Surveilance dan Imunisasi Vaksin, Mursidah menerangkan bahwa jumlah vaksin yang tiba di Inhil pada tahap dua ini sebanyak 4900 dosis.

“Untuk Polres Inhil sebanyak 760 yang dibagi dalam tiga tahap. Dengan jumlah sebanyak itu kami perkirakan tidak akan selesai dalam satu hari saja,” sebutnya.

Selain Polres Inhil ditambah Mursidah, aparat Kodim 0314/Inhil juga akan melaksanakan vaksinasi pada hari Senin mendatang, dilanjutkan dengan para ASN, Wartawan, pegawai Bank dan pedagang. Lalu tahap ketiga masyarakat biasa./*/dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.