Kasi Log Korem 031/Wirabima Kunjungi Makodim 0314/Inhil

“terkait kajian hibah barang serta tanah dari Pemerintah Kabupaten lnhil”

TEMBILAHAN, detikriau.org – Kasi Log Korem 031/Wirabima Letkol Cpl R Wahyu Wibowo Gatot Suhendro beserta dua orang anggota staff melakukan kunjungan kerja ke Makodim 0314/lnhil.

Kedatangan Kasi Log Korem 031/Wira Bima ke Makodim 0314/lnhil ini disambut langsung oleh Dandim 0314/lnhil Letkol lnf lmir Faishal dan Pasi Log Kodim 0314/lnhil Kapten lnf Riswanto di Makodim 0314/lnhil, Jalan Ahmad Yani, Parit 9, Tembilahan Hulu, Jum’at (26/02/2020).

Dandim menjelaskan bahwa kunjungan kerja Kasi Letkol Cpl R Wahyu ini terkait kajian hibah barang serta tanah dari Pemerintah Kabupaten lnhil kepada Kodim 0314/lnhil.

Hibah barang dan tanah tersebut diantaranya rehab rumah dinas sebanyak 2 (dua) unit, 1 (satu) set sound sistem beserta orgen, 4 (empat) unit sepeda motor tracker, perehaban lapangan tembak, gedung SWK dan semenisasi jalan di seputaran asrama Kodim serta hibah tanah seluas 2.500 meter persegi yang nantinya akan menjadi barang inventaris negara yang dikelola dan digunakan oleh Kodim 0314/lnhil.

Dalam kesempatan ini, Dandim 0314/Inhil menggelar bantuan hibah barang dari Pemda begitu juga rehap rumah dan hibah tanah yang ada di Desa Bayas serta meninjau langsung Asrama Kodim 0314/Inhil dan rencana kegiatan satuan kedepan untuk memberi perubahan agar satuan lebih baik kedepannya.

“Semua sarana prasarana ini tujuannya guna memperlancar kegiatan dinas dan operasional prajurit dalam melaksanakan tugas sehari hari baik tugas kemanusiaan dalam rangka membina dan mengayomi masyarakat maupun tugas pokok TNI itu sendiri,” ungkap Dandim.

Sebelum kembali ke Pekan Baru, Dandim 0314/Inhil serta Rombongan Kasi log Korem 031/Wira Bima juga singgah serta meninjau rehap Rumah Dinas Danramil 03/Tempuling yang sudah selesai dan sudah ditempati Danramil serta meninjau lokasi tanah hibah yang ada Pos Babinsa di Desa Bayas Kecamatan Kempas.

“Saya ucapkan terimakasih yang sebesar besarnya kepada Pemkab lnhil atas segala pengorbanan serta dukungannya demi kelancaran tugas Kodim 0314/lnhil. Kami akan selalu menjaga dan merawatnya apa yang telah diberikan Pemerintah Daerah,” pungkasnya./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.