Jumat Barokah, Polres Inhil Kembali Lakukan Bhakti Sosial

“Jumat Barokah tidak hanya ditujukan untuk Panti Asuhan saja, Polres Inhil juga sudah membagikan kepada Ponpes, tukang becak maupun tukang ojek, buruh dan pengurus masjid ataupun orang-orang yang membutuhkan bantuan”

Tembilahan, detikriau.org – Sebagai bentuk kepedulian terhadap sesama, Polres Inhil kembali melakukan bakti sosial “Jumat Barokah” dengan membagikan nasi kotak di dua Panti Asuhan yang ada di Tembilahan Kabupaten Inhil, Jumat (26/2/2021).

Dengan melibatkan Satuan Sabhara, Polres Inhil membagikan nasi kotak ke Panti Asuhan diantaranya Panti Asuhan Muhammadiyah dan Panti Asuhan Puri Kasih yang diterima langsung oleh masing-masing pengurus panti untuk diberikan kepada anak-anak yatim piatu binaannya.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno mengatakan dengan kegiatan “Jumat Barokah” ini semoga bisa membawa berkah tersendiri bagi Polres Inhil dan juga berkah bagi anak-anak yatim piatu yang ada di panti asuhan.

“Dengan meningkatkan kepedulian terhadap sesama, semoga Polres Inhil dapat lebih baik dalam menjalankan tugas-tugasnya mengabdi kepada masyarakat,” terang Kasubbag.

Jumat Barokah tidak hanya ditujukan untuk Panti Asuhan saja, Polres Inhil juga sudah membagikan kepada Ponpes, tukang becak maupun tukang ojek, buruh dan pengurus masjid ataupun orang-orang yang membutuhkan bantuan.

“Semoga kegiatan ini dapat meringankan beban masyarakat yang terdampak covid-19 sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan), guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan,” tuturnya.

Kegiatan ini diikuti oleh Kanit Turjawali Sat Sabhara Iptu Syahril, Kanit Dalmas Sat Sabhara Ipda Pantun Siagian dan anggota Sat Sabhara Polres Inhil./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.