Tangkap warga Reteh, Polisi sita 0,4gram shabu

Reteh, detikriau.org _ Jajaran Polres Inhil kembali mengungkap kasus penyalahgunaan narkotika jenis sabu. Pengungkapan dilakukan pada masa Operasi Antik 2021 (digelar pada 18 Feb – 11 Maret 2021)

Dari kasus ini Unit Reskrim Polsek Reteh mengamankan seorang tersangka  inisial B (36) warga Teluk Medan Kecamatan Enok dengan Barang Bukti Shabu seberat 0,40 gram.

Hal itu disampaikan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno, Kamis (25/2/2021).

Diterangkan, pelaku B ditangkap saat berada di Jalan Irian Jaya Pulau Kijang tepatnya di Pelabuhan “Haji Acok”, Kecamatan Reteh.

AKP Warno menyampaikan pengungkapqn kasi bermula pada rabu (24/2), saat itu sekira pukul 17.30 wib, Kapolsek Reteh, AKP Muhammad Rafi mendapat informasi adanya peredaran Shabu diwilayahnya dan langsung memerintahkan anggota Reskrim untuk melakukan penangkapan terhadap pelaku.

“Saat itu tim Opsnal Unit Reskrim Polsek Reteh melihat pelaku sedang melintas di Jalan Irian Jaya, yang mana sebelumnya transaksi Shabu itu dilakukan di Jalan SMP berdasarkan informasi dari masyarakat,” ujarnya.

Saat dilakukan penggeledahan badan B, ditemukan satu plastik bening yang diduga berisi sabu. Pelaku B ini mengakui sabu-sabu tersebut dibelinya dari seorang laki-laki yang tidak Ia ketahui.

“Kasus ini masih dalam pengembangan. Tersangka dan barang bukti Shabu serta barang bukti lainnya di amankan di Polsek Reteh,” tutup AKP Warno./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.