Kami sampaikan kabar untuk anda

Penling Seputaran Selatpanjang, Polisi Imbau Warga Taati Prokes

SELATPANJANG, detikriau.org – Personel kepolisian dari Satlantas Polres Kepulauan Meranti melaksanakan penerangan keliling (penling) di wilayah Selatpanjang, Selasa 23 Februari 2021.

Dengan menggunakan pengeras suara, mereka menyampaikan imbauan kepada masyarakat pengguna jalan agar disiplin menjalankan protokol kesehatan (prokes) di tengah pandemi Covid-19, yakni memakai masker, rajin mencuci tangan, menjaga jarak dan tidak berkerumun.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk mengatakan, penling ini rutin digelar. Tujuannya, agar masyarakat di kabupaten itu jauh dari penularan Covid-19.

“Peran masyarakat sangat besar dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” kata Eko Wimpiyanto.

Kapolres berharap, seluruh masyarakat mendukung dan melaksanakan kebijakan adaptasi kebiasaan baru sebagai kebiasaan sehari-hari dengan disiplin dan penuh kesadaran akan pentingnya menjaga kesehatan diri sendiri. “Kalau sayang diri, sayang keluarga dan peduli dengan orang lain di sekitar kita, maka protokol kesehatan harus dijalankan,” pesannya./*/eko

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.