AKP Aang Kusmawan dan Ipda Danu Hidayat Diamanahi Jabatan Kasat Intelkam dan Kapolsek Sungai Batang

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan/Foto: Arsip Polres Inhil/Ist

Tembilahan, detikriau.org – Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan lakukan pelantikan Kasat Intelkam dan Kapolsek Sungai Batang Polres Inhil bertempat di ruang Tribrata, senin (22/2)

Jabatan Kasat Intelkam diembankan kepada AKP Aang Kusmawan, dan jabatan Kapolsek Sungai Batang Ipda Danu Hidayat.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menyampaikan bahwa pelantikan jabatan di lingkungan Polri merupakan hal yang lumrah serta merupakan dinamika organisasi yang pada saat tertentu perlu dilaksanakan.

“serah terima dan pelantikan jabatan yang kita laksanakan hari ini merupakan suatu hal yang wajar dalam dinamika organisasi yang dinamis dalam rangka penyegaran, pengembangan karir dan peningkatan kinerja untuk mencapai tujuan organisasi,” kata AKBP Dian.

Dirinya berpesan kepada pejabat baru untuk segera menyesuaikan diri dengan lingkungan yang baru serta mampu melaksanakan tugas dan tanggung jawab yang diberikan dengan sebaik-baiknya.

Acara Pelantikan yang dilaksanakan dengan tetap mematuhi protokol kesehatan Covid-19 ini juga dihadiri para pejabat utama Polres Inhil./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.