Kami sampaikan kabar untuk anda

Salju Turun di Arab Saudi untuk Pertama Kali dalam 50 Tahun

Foto: Twitter/YusufMwinyi.

BEBERAPA bagian Arab Saudi telah mengalami fenomena musim dingin bersalju yang langka di wilayah tersebut saat badai salju melanda Kerajaan itu pekan ini. Peringatan cuaca telah dikeluarkan untuk beberapa bagian Arab Saudi, dengan Wilayah Aseer menjadi yang terparah oleh hujan salju lebat.

Awal musim dingin ini, Arab Saudi, di antara negara-negara lain, mengalami cuaca yang sangat dingin, dengan suhu turun di bawah 0 derajat Celcius. Hujan salju besar menyelimuti gurun untuk pertama kalinya dalam 50 tahun.

Sementara itu, banyak warga Saudi telah membagikan video dan foto yang menggambarkan jumlah salju yang luar biasa besar di gurun. Salah satu klip paling populer menunjukkan unta yang terkejut dan tidak mengerti mengapa cuaca begitu dingin.

sumber: okezone.com

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.