Polisi Kepulauan Meranti Gelar Patroli Cegah C3

Selatpanjajng, detikriau.org – Personel kepolisian dari Sat Sabhara Polres Kepulauan Meranti menggelar patroli blue light untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan Curas, Curat dan Curanmor (C3) di wilayah setempat.

Dengan menggunakan kedaraan roda dua, Rabu 17 Februari 2021 patroli menyasar Pelabuhan Camat Jalan A. Yani dan rumah ibadah yang ada di Kecamatan Tebingtinggi.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, melalui Kasat Sabhara AKP Ermanto SH mengatakan, patroli dimaksud untuk mencegah terjadinya kejahatan dan meningkatkan kewaspadaan terhadap kejahatan yang akan timbul di tengah masyarakat.

Menurutnya, Polres Kepulauan Meranti terus berupaya dalam mewujudkan keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang kondusif.

“Dengan kehadiran polisi maka akan memberikan rasa aman kepada masyarakat,” kata Ermanto.

Selain patroli antisipasi C3, personel Sat Sabhara Polres Kepulauan Meranti juga memberikan imbauan kepada masyarakat agar dapat mematuhi dan mengikuti protokol kesehatan (prokes) dalam rangka memutus penyebaran Covid-19.

“Dengan menjalankan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker, rajin cuci tangan, jaga jarak dan tidak berkerumun bisa mencegah kita dari Covid-19,” ujarnya. (Humas Polres Meranti/eko)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.