Kami sampaikan kabar untuk anda

LBDH Inhil Bentuk Kepengurusan di Desa Karya Tani

Tembilahan, detikriau.org –  Jalin silaturahmi dan mempererat  ukhuwah  islamiah, jajaran pengurus Markas Daerah (Mada) Laskar Banjar Dalas Hangit Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) berkunjung ke Desa Karya Tani, Kecamatan Kempas, Minggu (14/2/2021).

Kedatangan rombongan yang dipimpin langsung oleh Ketua / Panglima Daerah MADA LBDH Inhil Samsul ini disambut ramah tamah oleh masyarakat setempat.

“Kedatangan kami bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan mempererat  ukhuwah  islamiah antar sesama. Disamping itu kita juga membentuk kepengurusan Rayon LBDH desa Karya Tani, Kecamatan Kempas,” ujar Panglima Daerah MADA LBDH Samsul

Dijelaskan Syamsul, LBDH mempunyai tujuan untuk mengajarkan tentang Marwah Banjar, mempersatukan Banjar dengan moto “siapa kita LBDH, Laskar Banjar Dalas Hangit maju..maju..maju..”

” Karena itu,  saya mengajak seluruh jajaran pengurus untuk sama-sama kita besarkan LBDH,” tambahnya

Kemudian, Samsul juga berharap agar LBDH Desa Karya Tani dapat berkontribusi untuk masyarakat pemerintah desa, sesuai dengan visi dan misi LBDH

Sementara itu, Kades Karya Tani, Anang Fahmi, SP atas nama Pemerintah Desa menyambut baik dan menyampaikan rasa kebanggaan dan apresiasi atas dibentuknya LBDH didesa Karya Tani.

“tentunya selaku pemerintah desa, lembaga ini juga diharapkan dapat mengayomi masyarakat dan membantu kinerja pemerintah desa” Harap Anang

Anang juga berharap dengan berdirinya rayon LBDH desa karya tani bukan hanya sebatas seremonial namun kiranya dapat bekerja keras dan menjadi garda terdepan dalam mengayomi masyarakat khususnya masyarakat Banjar dan umumnya masyarakat yang ada dilingkungan Desa Karya Tani.

“Saya mengharapkan bapak-bapak/ ibu-ibu khususnya warga Desa Karya Tani mendukung LBDH ini untuk kedepannya,” imbuhnya

Untuk diketahui, kepengurusan Rayon LBDH Desa Karya Tani, Kecamatan Kempas diketuai oleh Pangyon Ibrahim.

Disamping dihadiri langsung oleh Panglima Daerah MADA LBDH Inhil Samsul, rombongan juga didampingi oleh Pendiri LBDH Daman Arsa Nova,Dansatkarsus Haryono, Dansatkarsus Ibrahim, Wakil Bendahara Ella, Galuh Banjar Dalas Hangit Mada Inhil, Ketua Bidang Humas Mada LBDH Inhil Syahrul Badrin,SH,  Sahrul Wakil Ketua MADIST LBDH Tempuling, Sadikin, Ketua Bidang Organisasi & Kepemudaan Yatun Adella, Wakil Ketua Bidang Peranan Wanita, Amat Nurdin Ketua / Panglima Rayon LBDH Desa Teluk Jira, Alwi Wakil Sekretaris Rayon LBDH Desa Teluk Jira dan Roslan MADIST LBDH Kateman./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.