Kami sampaikan kabar untuk anda

Polres Inhil Laksanakan Sosialisasi Internal dan Tindaklanjut Pembangunan ZI

Tembilahan, detikriau.org — Polres Inhil melaksanakan sosialisasi internal dan tindak lanjut pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK) dan Wilayah Bebas Birokrasi dan Melayani (WBBM) Tahun 2021.

Giat yang berlangsung di Aula Kamtibmas Polres Inhil, pada hari Selasa (9/02/2021) di Pimpin oleh Irbit I Itwasda Polda Riau AKBP Ordiva, didampingi oleh AKBP Romel Hutagaol, beserta Tim Iswasda Dan Ro Rena Polda Riau, Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, Waka Polres Inhil Kompol Kari Amsah, Kabag Ren Kompol Alakdin, Para Kasat, Kasi dan Kapolsek Polres Inhil serta Operator masing-masing Pokja pembangunan ZI.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menyampaikan bahwa pembangunan ZI ini, tidak lain untuk mencapai Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Bebas Birokrasi, serta untuk memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

“Untuk kelancaran dan keberhasilan pelaksanaan program penuntasan pembangunan Zona Integritas Menuju WBK/WBBM dibutuhkan komitmen dan dukungan dari seluruh anggota pengemban fungsi baik tingkat Polres maupun tingkat Polsek jajaran Polres Inhil,” kata Kapolres Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menambahkan, dengan kegiatan sosialisasi ini diharapkan seluruh personel mengerti perihal tahapan, pelaksanaan dan pelaporan kemudian dapat dilaksanakan sesuai tugas dan fungsi yang diemban sehingga tujuan Reformasi Birokrasi pemerintah dapat terlaksana.

“Saya meminta kepada setiap jajaran untuk mempublikasikan program Polres Inhil bermanfaat untuk sesama komunikatif dan kepada masyarakat, sehingga masyarakat mengetahui kinerja dan pelayanan yang diberikan kepolisian,” tandasnya./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.