Kami sampaikan kabar untuk anda

Polisi Tangkap 2 Orang Nelayan. Soal Apa?

“Seorang nelayan merupakan warga Kab Kuansing dan seorang lagi warga Kab Inhu”

Tanah Merah, detikriau.org – Unit Reskrim Polsek Tanah Merah Polres Inhil meringkus HE (29) warga Pulau Bayur Kecamatan Cerenti Kabupaten Kuansing dan DP (30) warga Desa Kuantan Tenang Kecamatan Rakit Kulim, Kab Inhu di  Jalan Ampera Desa Tanah Merah Kec Tanah Merah Kabupaten Indragiri Hilir pada sabtu (6/2/21) sekira pukul 12.30 Wib

Saat diringkus, dari pria yang berprofesi sebagai nelayan ini ditemukan serbuk putih yang diduga narkotika jenis shabu seberat 5,07 gram.

Diterangkan Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno, penangkapan kedua pelaku berawal dari informasi yang diterima dari masyarakat bahwa telah terjadi transaksi narkotika di RW 04 Desa Tanah Merah.

“Unit Reskrim Polsek Tanah Merah melaporkan informasi tersebut kepada Kapolsek Tanah Merah AKP Liber Nainggolan yang kemudian memerintahkan Unit Reskrim untuk melakukan penyelidikan,” ujar AKP Warno

Pada saat melakukan peyelidikan oleh Unit Reskrim Polsek Tanah Merah, dijelaskan AKP Warno, dijumpai dua orang laki – laki yang mencurigakan sedang berjalan dari arah Jalan Ampera Desa Tanah Merah menuju Jalan Pemda Desa.

“Kemudian Unit Reskrim Polsek Tanah Merah mengamankan kedua orang tersebut dan memanggil Kepala Dusun dan warga setempat sebagai saksi penggeledahan, dari terduga pelaku ditemukan 1 amplop yang disembunyikan didalam topi warna coklat yang digunakan oleh tersangka HE,” ditambah AKP Warno.

Setelah amplop tersebut diperiksa ditemukan dua paket shabu yang di bungkus plastik bening dengan berat total 5,07 gram. Kemudian ke-dua pelaku dan barang bukti diamankan ke Polsek Tanah Merah untuk penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.

“Turut diamankan uang tunai sejumlah Rp. 39.200 berikut dua unit handphone”. Akhiri AKP Warno./dro

Categorised in: Inhil, Inhil Selatan

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.