Kami sampaikan kabar untuk anda

Aksi Begal di Perairan Inhil, Gasak Ratusan Juta Harta Korban

Tembilahan, detikriau.org – Warga Inhil heboh beredarnya kabar aksi begal diperairan Kecamatan Gaung Anak Serka. Peristiwa yang dikabarkan terjadi siang menjelang sore pada jumat, 5 Februari 2021 menggasak ratusan juta harta benda penumpang speedboat.

Informasi yang beredar dimasyarakat, pelaku begal sebelumnya juga turut sebagai penumpang speedboat yang berangkat dari Tembilahan dengan tujuan Mandah. Setibanya di perairan Gaung Anak Serka, pelaku memutus selang minyak speedboat dan menjalankan aksi. bahkan disebutkan pelaku berbekal senjata api.

Setelah berhasil  merampas harta benda korban, pelaku kabur dengan dijemput kawanan begal lainnya menggunakan speedboat.

Dua penumpang yang disebut kehilangan ratusan juta uang tunai merupkan warga Desa Tokolan Kec Mandah dan warga Jalan batang Tuaka Kec Tembilahan Kota.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan melalui Kasat Reskrim, AKP Indra Lamhot Sihombing, dikutip melalui group WhatsApp “SAHIH Polres Inhil” meski tidak membantah kabar aksi begal ini namun menyebutkan informasi yang beredar ditengah masyarakat tersebut belum sepenuhnya benar.

“Data tsb..blm.Valid,”

“Mhn maaf data pelaku blm bs kt pastikan “

“Korbannya masih proses buat LP di Polsek “ tulis AKP Indra, jum’at (5/2/21) malam./dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.