Gotong-royong, Ketua DPRD Inhil Kerjakan Pembangunan Rumah Kaum Masjid Sungai Empat

Ketua DPRD Inhil, Dr H Ferryandi (baju merah)/Foto: Ist

Tembilahan, detikriau.org – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr. H. Ferryandi ikut secara langsung mengerjakan pembangunan rumah milik Aju Sarah, warga Kelurahan Sungai Empat Kecamatan Gaung Anak Serka (GAS). Rabu (3/2/21)

Bersama Ketua DPRD Inhil, pembangunan rumah yang dikerjakan secara gotong-royong ini juga diikuti oleh Kapolsek GAS, Iptu Agus Susanto dan warga sekitar.

IPTU Agus Susanto kmenyebutkan, rumah Aju Sarah sebelumnya ludes terbakar dalam peristiwa yang terjadi beberapa waktu yang lalu. Karena itu Polsek Gas dan Ketua DPRD Inhil berinisiatif untuk membangunkan rumah kaum masjid tersebut. 

Tokoh pemuda setempat, yang akrab disapa Bang Man mengatakan proses pembangunan rumah pak Aju sarah ini memang sudah seharusnya dilakukan, karena selain merupakan seorang kaum mesjid pak Aju Sarah juga merupakan seorang guru ngaji.

“Kami disini bersama-sama pak Haji Ferry dan Pak Agus semangat sekali menyumbangkan sedikit rezeki dan tenaga untuk membangunkan rumah pak kaum ini. Apa lagi setelah ini anak-anak di kampung ini akan mudah untuk belajar mengaji,” syukurinya./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.