Cegah Penularan Covid-19, Polres Inhil Bagikan 450 Masker untuk Masyarakat

Tembilahan, detikriau.org – Jajaran Polres Inhil membagikan sebanyak 450 masker untuk warga masyarakat  guna mencegah penularan covid-19, Senin siang (1/2/2021)

Pembagian masker ini dipimpin oleh Kabag Ops Polres Inhil Kompol Maison, Kasat Binmas AKP Nasri Suardi, Kasubbag Humas AKP Warno, Paur Humas Polres Inhil Ipda Esra, Paurkes Bag Sumda Polres Inhil dr. Ricky berikut sejumlah anggota Polres Inhil lainnya.

Sejumlah lokasi keramain yang didatangi diantaranya Pelabuhan Pelindo dan Pasar Air Mancur di Kec Tembilahan dan Pasar Umbut Kelapa Jalan Kayu Jati Kec Tembilahan Hulu.

Masker-masker tersebut diberikan satu persatu kepada masyarakat yang ditemui oleh petugas, dan mereka diminta langsung mengenakannya sesuai aturan.

Sembari membagikan masker, petugas juga menyampaikan himbauan tentang 4M dalam rangka penerapan protokol Kesehatan cegah penyebaran Covid-19.

“Diharapkan dengan kegiatan ini dapat mencegah penyebaran virus covid-19 di Inhil sekaligus memberi himbauan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan), guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan,” Imbau Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno./dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.