Kami sampaikan kabar untuk anda

Kabupaten Inhil Mulai Laksanakan Penyuntikan Vaksin Korona

Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal saat dilakukan penyuntikan vaksin covid-19 “sinovac”

Tembilahan, detikriau.org – 10 orang relawan dan sejumlah tenaga kesehatan (nakes) mengawali pelaksanaan penyuntikan vaksin covid-19 di Kabupaten Indragiri Hilir yang dilaksanakan dihalaman kantor Puskesmas Gadjah Mada, Tembilahan. Secara serentak, penyuntikan vaksin sinovac ini juga dilakukan pada 30 Puskesmas diseluruh Inhil, jum’at (29/1/2021)

“Disamping pelaksanaan di Puskesmas Gadjah Mada, secara serentak penyuntikan juga dilakukan pada 30 Puskesmas lainnya,” Dikatakan Kepala Bidang P2P Dinkes Inhil, Subowo Radianto

Untuk penyuntikan vaksin berikutnya akan diberikan kepada petugas pelayanan publik, TNI dan POLRI. Setelahnya dilanjutkan untuk masyarakat umum yang berada dalam rentang usian 18-59 tahun.

Untuk sekedar memberitahukan, 10 relawan yang mengawali pemberian vaksin perdana di Inhil yakni, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal, Kepala Kejaksaan Negeri Tembilahan Rini Triningsih, Kepala Pengadilan Negri Tembilahan Nurmala Sinurat, kasatpol Air Polres Inhil AKP Riski Hidayat, Ketua Komisi IV DPRD Inhil Samino, Kadinkes Inhil Afrizal Darmawan, Kepala DP2KBP3A Inhil R Ardiansyah, Ketua PWI Inhil Ardiansyah Julor serta dua orang tenaga dosen Abdul Hamid dan Firman Nurdiansyah.

Bupati dan Wakil Bupati Inhil tidak termasuk sebagai penerima vaksin diakrenakan faktor usia yang sudah melebihi batasan umur sesuai dengan peraturan Mentri Kesehatan RI./dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.