Kami sampaikan kabar untuk anda

Amankan Narkotika Jenis Shabu, Polisi Ringkus RAB dan SL

Tembilahan, detikriau.org –Polres Indragiri Hilir membekuk dua orang pesakitan kasus narkotika. RAB (23) ditangkap di Km 6 Desa Pulai Indah Kecamatan Kempas sedangkan SL (39) di Desa Mumpa Kecamatan Tempuling.

Diterangkan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno Akman, pengungkapan kasus bermula dari informasi yang diperoleh dari masyarakat. Setelah didapat informasi A1, petugas bergerak melakukan penangkapan terhadap RAB pada selasa (19/1/21) sekira pukul 11.00 Wib. Dari tangan RAB didapati dua paket kecil narkotika jenis shabu.

Kemudian hasil introgasi yang dilakukan terhadap RAB, diakui bahwa barang haram tersebut diperoleh dengan cara membeli dari SL. Dan dihari yang sama sekira pukul 12.30 Wib, SL dibekuk dirumah kediamannya dan ditemukan barang bukti 8 paket kecil narkotika jenis shabu, diamankan juga sebagai BB uang tunai senilai Rp 1.680.000.

“Dari penangkapan yang dilakukan di dua lokasi berbeda ini polisi menyita BB narkotika berupa shabu dengan berat bersih 1,41 gram,” disampaikan AKP Warno Akman, rabu (20/1/2021)

Ditambahkan AKP Warno, kedua tersangka berikut barang bukti sudah diamankan di Mapolsek Kempas guna penyidikan lebih lanjut.

“Tersangka diancam dengan pasal 114 jo pasal 112 UU RI No 35 tentang narkotika.” Akhirinya./dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.