Lagi Kasus Narkotika, Kali Ini Warga Tembilahan Kota Jadi Pesakitan

Tembilahan, detikriau.org – Meski diancam sanksi pidana berat, pelaku penyalahgunaan narkotika seakan tiada kapoknya. Kali ini, MRP, warga Kec Tembilahan yang diringkus. Dari tangannya polisi mengamankan narkotika jenis shabu dengan berat 0,95gram.

Diterangkan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan yang disampaikan melalui Kasubbag Humas, AKP Warno Akman, pelaku dibekuk pada senin (18/1/21) sekira pukul 19.15 Wib di TKP Jalan Batang Tuaka, Lr Kelapa Kel Tembilahan Kota.

” Kita berhasil mengamankan MRP dengan barang bukti , 1 ( satu ) bungkus pelastik bening klip merah berisikan serpihan Kristal bening yang di duga shabu,” Disampaikan AKP Warno, selasa (19/1/21)

Ditambah AKP Warno, selain bukti narkotika, polisi turut menyita sebagai BB berupa  1 unit sepeda motor Merk Yamaha LEXI warna Putih, 1 unit Handphone Merk Samsung Duos warna Putih, satu buah timbangan merk Mouse Scale warna hitam, 1 buah Dompet Merk LEVI’S warna coklat. serta 40 lembar plastik rol bening.

Diterangkan AKP Warno, penangkapan MRP bermula dari informasi yang diterima petugas kepolsiian dari masyarakat sekira pukul 14.00 Wib.

Berdasarkan informasi tersebut kemudian Ps. Kanit Reskrim Bripka Ahmaluddin melaporkan kepada Kapolsek Tembilahan Ipda Raudo Perdana, S.Tr.K. dan selanjutnya Kapolsek memerintahkan Anggota Reskrim Polsek Tembilahan yang di pimpin Bripka Ahmaluddin untuk melakukan penyelidikan, penangkapan, penggeledahan dan penyitaan terhadap pelaku.

Selanjutnya sekira pukul 18.30 Wib diketahui bahwa terlapor sedang berada di Jalan Batang Tuaka kemudian diamankan dan ditangkap.  Saat dilakukan penggeledahan dengan di saksikan oleh Ketua RT dan warga setempat ditermukan sejumlah BB tersebut.

“ terlapor dan barang bukti sudah di amankan ke Mapolsek Tembilahan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.” Akhiri AKP Warno.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.