Ketua BPD KKSS Batam Klarifikasi “Bahar Masih Hidup”

Bahar, tekong kapal yang berada satu kapal dengan almarhum Haji Permata, meninggal dunia/Foto: kabarbatam.com

Tembilahan, detikriau.org – Haji Masrur Amin, Ketua BPD KKSS Kota Batam benarkan bahwa Bahar, saat ini masih dalam kondisi hidup. Kabar meninggal dunianya salah seorang anak buah H Permata yang mengalami luka tembak dibagian kepala ini sebelumnya diterima dari pihak keluarganya.

“Saat itu korban baru selesai menjalani operasi, sempat kritis dan tidak lagi bergerak, keluarga korban berkesimpulan ianya meninggal dunia. Informasi ini yang beredar,” Ujar Haji Masrur memberikan klarifikasi melalui sambungan seleluar, senin (18/1/21) malam

Masih hidupnya Bahar baru diketahui setelah Haji Masrur melakukan kroscek langsung kepada abangnya yang baru pulang dari rumah sakit di Kota Jambi, dan dipastikan setelah melewati masa kritis, Bahar akhirnya terlihat bergerak dan hidup.

“Alhamdulillah Bahar masih Hidup,” tutup Masrur.

Berita tentang meninggalnya Bahar sebelumnya dikutip detikriau.org dari informasi pemberitaan melalui kabarbatam.com

Ketua BPD KKSS Kota Batam disebut mengabarkan meninggalnya Bahar melalui pesan singkat di group WhatsApp KKSS Kota Batam yang kemudian dikutip dan dipublikasikan sejumlah media.

“Innalillahi Wainna Ilaihi Rojiun menginformasikan kondisi Bahar (tekong yang terkena tembakan di kepala) baru dikabarkan meninggal dunia di salah satu RS di daerah kuala tungkal,” kata Masrur, Senin (18/1/2021)./dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.