Kami sampaikan kabar untuk anda

Kadis PMD Hadiri Rapat Pencanangan TBM serta Pengukuhan Bunda Literasi Inhil

“Galeri Foto”

Tembilahan, detikriau.org – Kepala Dinas Pemberdayaan Masyarakat Desa (PMD), Budi N Pamungkas ikut menghadiri Rapat Pencangan Taman Bacaan Masyarakat (TBM) sekaligus Pengukuhan Bunda Literasi Inhil siruang rapat rumah dinas Bupati Inhil, senin (11/1/21)

Kegiatan rapat yang dipimpin langsung oleh Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Hj.Zulaikhah Wardan, S.Sos, M.E

Dikatakan Hj Zulaikhah, rapat ini membahas persiapan pencanangan Taman Bacaan Masyarakat dan Pengukuhan Bunda Literasi Kabupaten Indragiri Hilir.

Dalam arahannya, Staf Ahli Bupati ini berharap kepada OPD pada tahun 2021 untuk menciptakan Inovasi baru guna mewujudkan visi misi Bupati dan Wakil Bupati.

“Sebagai staf ahli Bupati saya siap mendorong OPD untuk menciptakan Inovasi baru mengingatkan pada tahun 2020 baru beberapa OPD yang mewujudkan ini. Untuk itu, tahun 2021 setiaap OPD harus menciptakan Inovasi baru”, Ujar Zulaikhah.

Ia juga mengatakan, agar seluruh pihak terlibat agar benar-benar mempersiapkan kegiatan ini sehingga dengan pencanangan TBM ini akan dapat meningkatkan minat baca masyarakat.

Selain dihadiri Kadis PMD, kegiatan itu juga diikuti oleh Kadisdik, Sekretaris DPA, Pokja II TP PKK, Forum Taman Bacaan Hamfara serta beberapa Pejabat Eselon dilingkungan Pemkab Inhil./dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.