Shabu, Polisi Ringkus Warga Tembilahan Hilir

Tembilahan, detikriau.org – Salahgunakan narkotika, AO (30) warga Jalan R Soebrantas Kelurahan Tembilahan Hilir Kecamatan Tembilahan dibekuk unit Reskrim Polsek Tembilahan Polres Indragiri Hilir pada minggu malam (10/1).

Diterangkan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kapolsek Tembilahan, Ipda Raudo Perdana penangkapan pelaku berawal dari informasi yang disampaikan oleh masyarakat.

Setelah menerima informasi, anggota Reskrim Polsek Tembilahan yang dipimpin oleh Ps. Kanit Reskrim Polsek Tembilahan Bripka Ahmaluddin melakukan penyelidikan dan penangkapan. Diketahui bahwa terduga pelaku sedang berada di rumahnya.

“Pelaku berhasil diamankan dan dilakukan penggeledahan dengan disaksikan ketua RT dan warga setempat” Kata Kapolsek

Dari hasil penggeledahan, ditambahkan kapolsek, ditemukan 1 bungkus plastik berisi serpihan kristal bening yang diduga shabu dibungkus dengan plastik warna hijau dan kuning dengan berat kotor 1,27 Gram. Turut disita sebagai barang bukti,  1 unit sepeda motor, handphone dan beberapa lembar uang tunai di sebuah dompet,” ujarnya.

“Pelaku dan barang bukti telah diamankan di Mapolsek Tembilahan guna penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.” Akhirinya./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.