Kami sampaikan kabar untuk anda

Jum’at Barokah, Sat Binmas Polres Inhil Berbagi di Dua Panti Asuh

Tembilahan, detikriau.org – Kasat Binmas Polres Inhil Iptu Nasri Suardi dan anggotanya berbagai nasi kotak kepada penghuni di dua panti asuhan, yakni Panti Asuhan Puri Kasih dan Panti Asuhan Muhammadiyah, Jumat (8/1/2021)

Kegiatan Jum’at Barokah ini merupakan kegiatan rutin, sebagai bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terdampak ekonomi dimasa pandemi Covid 19.

“Kegiatan hari ini Polres Inhil membagikan 40 paket nasi Kotak yang di serahkan kepada anak-anak Panti Asuhan Puri Kasih dan Panti Asuhan Muhammadiyah yang ada di Kota Tembilahan,” terang Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno.

Ia berharap semoga kegiatan ini dapat meringankan beban dari panti asuhan yang terdampak Covid 19.

“Selain itu sekaligus kami menghimbau kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan dengan tetap mematuhi 4M (Memakai masker, Mencuci tangan, Menjaga jarak dan Menjauhi kerumunan), guna mencegah penyebaran Covid-19 dan tetap menjaga keamanan lingkungan,” ujarnya mengakhiri./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.