Kami sampaikan kabar untuk anda

Bintara Letting 2008 LND Polres Inhil Bantu 150 Zak Semen untuk Pembangunan Masjid

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan menyerahkan bantuan 150 zak semen yang diterima langsung oleh pengurus masjid Al- Firdaus

Tembilahan, detikriau.org – Bintara Letting 2008 LND Polres Inhil serahkan bantuan 150 zak semen untuk pembangunan Masjid Al-Firdaus Parit Hijrah, Kelurahan Seberang Tembilahan Barat, Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Inhil, rabu (6/1/2021)

Kegiatan dihadiri Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan, beserta jajaran PJU Polres Inhil, Lurah seberang Tembilahan Barat H.Marba’i, Ketua Organisasi Pejuang Subuh Tembilahan Said Abdul Aziz, Ketua RW Ketua RT, Tokoh Masyarakat Pengurus Masjid, Personel Bintara Letting 2008 LND Polres Inhil.

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan mengapresiasi Letting 2008 LND Polres Inhil atas partisipasi dalam memberikan bantuan semen untuk pembangunan Masjid Al-Firdaus Parit Hijrah.

“Semoga dengan kepedulian yang dilakukan ini dapat menjadi berkah bagi Letting 2008 LND Polres Inhil dan Masjid Al-Firdaus yang akan di bangun ini dapat bermanfaat bagi masyarakat Kelurahan Seberang Tembilahan Barat,” Tutur Kapolres.

Ia juga berharap kegiatan tersebut dapat memberikan efek positif bagi citra Polri di tengah-tengah masyarakat Inhil

Sementara Lurah Seberang Tembilahan Barat, H.Marbai mengatakan bahwasanya kegiatan sosial ini merupakan bentuk kepedulian dan partisipasi angkatan 2008 bintara polda riau tepatnya yang berdinas di polres Inhil.

“Dengan adanya bantuan ini tentunya dapat mempercepat proses pembangunan Masjid Al-Firdaus dan dapat segera di gunakan oleh masyarakat sekitar,” ujarnya.

Penyerahan semen dilakukan oleh Kapolres Inhil bersama Letting 2008 LND Polres Inhil kepada Lurah Seberang Tembilahan Barat dan Pengurus Surau Al-Firdaus sebanyak 150 (seratus lima puluh) sak semen.

Selain menyalurkan bantuan 150 sak semen, Kapolres Inhil juga menyerahkan dana langsung kepada pengurus Masjid./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.