Kami sampaikan kabar untuk anda

Dihadiri Ketua DPRD Inhil, FKWI Gelar Kegiatan Silaturahmi dan Do’a Berasama

Tembilahan, detikriau.org – Ketau DPRD Inhil Dr H Ferryandi ikut menghadiri acara silaturahmi dan doa bersama malam pergantian tahun baru 2020/2021 di Sekretariat Forum Komunikasi Wartawan Inhil (FKWI), Jalan Baharuddin Jusuf, Tembilahan. Kegiatan ini digelar dengan tetap menerapkan protokol kesehatan covid-19, kamis (31/12/20) malam

Ketua FKWI Inhil Debi Candra mengatakan, kegiatan ini sengaja dilaksanakan di penghujung tahun untuuk menambah solidaritas sesama Insan Pers untuk menyambut pergantian tahun.

“Alhamdulilah sebentar lagi kita akan menyambut tahun baru 2021, semoga momentum ini bisa membuat kita semua Kedepannya menjadi lebih solid,” terang Debi kepada rekan-rekan Insan Pers di acara tersebut.

Ketua yang akrab di sapa Mr Boy berharap di tahun 2021 kedepan menjadi tahun yang lebih baik lagi.

“Kita semua dan saya pribadi berharap semoga di tahun 2021 kita semua tetap sehat dan bisa menjadi lebih baik dari sebelumnya,” ujar Mr Boy.

“Mudah-mudahan di tahun 2021 membawa perubahan yang jauh lebih baik dari tahun sebelumnya, khususnya terkait pandemic covid-19.” pungkasnya./Mul

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.