Kami sampaikan kabar untuk anda

Penutup Tahun, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal Sampaikan Terimakasihnya Kepada Insan Pers

Tembilahan, detikriau.org – Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal menilai peran media sangatlah penting sebagai penyampai informasi yang benar kepada masyarakat sekaligus menjadi “pelurus” kesimpangsiuran informasi yang beredar.

Disamping sebagai penyampai informasi, media juga dinilai telah mengambil peran memberikan masukan yang berguna sebagai bahan evaluasi bagi Pemerintah khususnya Kodim 0314/Inhil untuk melakukan perbaikan kedepannya.

“Terimakasih atas kerjasama kalangan insan pers sepanjang tahun 2020. Mohon maaf jika ada kata dan sikap, baik saya pribadi, keluarga dan anggota Kodim yang kurang berkenan dari rekan-rekan semua,” Sampaikan Dandim disela kegiatan ramah tamah di Makodim Inhil, kamis (31/12)

Kegiatan yang juga diistilahkan Dandim “duduk santai” menjadi kegiatan penutup tahun 2020 Kodim 0314/Inhil dengan sejumlah awak media liputan Inhil.

Acara yang dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan ini diisi dengan perbincangan ringan dan santai. Secara bergantian, Dandim dan sejumlah rekan pers “unjuk pamer” mendendangkan berbagai tembang lagu pilihan.

Reporter: Mul

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.