Kami sampaikan kabar untuk anda

Jelang Penutupan Tahun 2020, Ketua DPRD Inhil Gelar Acara Doa Bersama

TEMBILAHAN, detikriau.org – Jelang akhir tahun Ketua DPRD Kabupaten Indragiri Hilir H Ferryandi menggelar pembacaan Yasiin dan doa bersama, Jum’at malam (25/12/2020).

Acara yang digelar di kediaman dinas Ketua DPRD, Jalan Swarna Bumi Tembilahan yang juga dihadiri Bupati Inhil HM Wardan, H Sekda Afrizal, Dandim 0314/Inhil Letkol Inf Imir Faishal, Waka Polres Inhil, Kompol Kari Amsah Ritonga, Kapolsek Tembilahan AKP Raudo Perdana, beberapa pejabat daerah, anggota DPRD dan masyarakat Inhil.

“Saya atas nama pribadi dan DPRD menyampaikan terima kasih atas dukungan semua pihak, dan permintaan maaf atas segala kesalahan,” ujar Ferryandi.

Disebutkan, doa bersama ini juga dalam upaya memohon keselamatan menjelang berakhirnya tahun 2020, terutama saat Pandemi Covid 19 saat ini.

Dalam sambutannya Ferryandi juga mengharapkan agar pandemi Covid 19 segera berakhir dan aktifitas kehidupan masyarakat dapat berjalan seperti sedia kala.

Bupati Inhil HM Wardan dalam sambutannya mengungkapkan, menjelang pergantian tahun ini kita harus melakukan introspeksi atas segala hal yang telah kita jalani selama ini, agar menjadi lebih baik lagi.

Beliau juga berpesan kepada lapisan masyarakat agar benar-benar menerapkan protokol kesehatan dalam upaya menjaga kesehatan dan keselamatan bersama di tengah Pandemi Covid 19 saat ini.

Kegiatan doa bersama ini juga diisi dengan tausiyah yang disampaikan oleh ustadz Husnaini, dalam tausiyahnya menyampaikan agar kita banyak bersyukur atas segala nikmat yang telah dianugerahi Allah SWT.

“Kita juga harus banyak melakukan introspeksi atas apa yang telah kita lakukan selama satu tahun ini, sehingga kedepan lebih baik lagi, ” pesannya.*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.