Kami sampaikan kabar untuk anda

MTQ Ke-50 Tingkat Kab Inhil di Tutup, Kec Tembilahan Hulu Pertahankan Gelar Juara Umum Ketiga Kalinya

Tembilahan, detikriau.org  –  Jum’at (18/12/2020) malam, Secara Resmi Pelaksanaan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) Ke-50 TH 2020 tingkat Kabupaten Indragiri Hilir ditutup oleh Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti di Mesjid Agung Al-Huda Tembilahan.

Penutupan MTQ Ke-50 ini juga turut dihadiri Anggota DPRD Riau, Wakil Ketua DPRD Inhil, Unsur Pimpinan Forkopimda Inhil, Sekda Drs.Afrizal, Pimpinan OPD dilingkungan Pemkab, Ketua MUI, Tokoh Masyarakat, Alim Ulama Kota Tembilahan, Camat serta para kafilah yang mengikuti MTQ Ke-50 Tingkat Kabupaten Inhil.

Pelaksanaan MTQ Ke-50 yang sudah dilaksanakan selama kurang lebih sepekan ini keluar sebagai juara umum Kafilah dari Kecamatan Tembilahan Hulu yang sudah 3 kali berturut-turut mempertahankan tropi piala bergilir yang diserahkan Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti dan diterima lansung oleh Camat Tembilahan Hulu M.Nazar. Sementara posisi Ke 2 diraih Kafilah Kecamatan Tanah Merah dan posisi ke 3 Kafilah dari Kecamatan Tembilahan.

Wakil Bupati H.Syamsuddin Uti kepada awak media usai menutup pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Inhil menyampaikan ucapan syukur  suksesnya pelaksanaan MTQ Ke-50 ini.

Dikatakan Wabup, sedianya MTQ ke 50 pada awalnya ditunjuk sebagai tuan rumah Kecamatan Tanah Merah. Tetapi, ditengah pendemi Covid-19 akhirnya Kota Tembilahan sebagai pelaksana.

“Saya ucapkan terimakasih dan mengapresiasi Kepada panitia yang telah bekerja maksimal di tengah pendemi Covid-19 dan tetap melaksanakan kegiatan MTQ ini dengan menjalankan Protokoler Kesehatan yang ketat mulai dari awal hingga akhir,” Kata Wabup

Terakhir beliau menyampaikan, dengan berakhirnya pelaksanaan MTQ ini kita bersiap menghadapi pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau yang akan dilaksanakan di Pelalawan pada TH 2021.

“Untuk itu, kepada para pemenang agar tetap berlatih dan mempersiapkan diri sehingga pada pelaksanaan MTQ tingkat Provinsi Riau Kafilah dari Kabupaten Inhil bisa mencapai target yang diinginkan.,” Pesankan Wabup

“Dan khusus kepada kafilah yang belum berhasil mendapatkan juara jangan berkecil hati dan tetap berlatih.” Akhiri Wabup./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.