6 Korban Tewas Dalam Musibah Kebakaran di Jalan H Sadri

Tembilahan, detikriau.org – Amukan jago merah yang terjadi di jalan H Sadri Kelurahan Tembilahan Kota Kec Tembilahan merengut  enam korban jiwa. Lima diantaranya pria dan satu orang wanita.

“Ada enam korban jiwa dalam peristiwa kebaran ini. Lima orang pria dan seorang wanita, identitas korban  masih dalam pencarian,” Disampaikan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan kepada wartawan di TKP

“Keenam korban seluruhnya ditemukan disisa reruntuhan Wisma Abu. Diduga mereka merupakan tamu wisma yang terjebak kobaran api”

Sampai saat ini dikatakan Kapolres, penyebab kebakaran belum bisa disimpulkan. Pihaknya akan menurunkan timsus labpor dari polda riau untuk melakukan rangkaian penyelidikan guna mengetahui secara pasti yang menjadi pemicu timbulnya api.

“untuk saat ini TKP kita pasang garis polisi sampai tim lapor datang untuk melakukan rangkaian penyelidikan,” ditambahkannya

Disamping menimbulkan enam korban jiwa, musibah kebakaran ini juga menyebabkan  seorang  petugas damkar dilarikan kerumah sakit.

“Kondisinya saat ini sudah siuman, tadi saat berupaya melakukan evakuasi kekurangan oksigen.” Akhirinya.

Peristiwa kebakaran ini terjadi sekira pukul 18.30 wib, senin (14/12). Api baru bisa dikuasai sekira pukul 19.15 Wib setelah membakar seluruh bangunan Wisma dan sejumlah bangunan berhampiran./dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.