Kami sampaikan kabar untuk anda

Raker DPD Golkar Inhil Masa Bakti 2020-2025, Ini Harapan Wardan

TEMBILAHAN, detikriau.org – Rapat Kerja Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Golongan karya (Golkar) kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) masa bakti 2020-2025 dilaksanakan selama tanggal 11-13 di salah satu hotel yang ada di kota Tembilahan, Sabtu (11/12/2020) malam.

Sekjen DPD Partai Golkar Inhil Dr H. Ferryandi mengatakan, ini merupakan rapat perdana setelah Musda Partai Golkar pada 12-13 Agustus 2020 dalam susunan pengurus yang baru yang sudah di SK kan oleh DPD Provinsi Riau.

“Dan alhamdulillah kita bergabung langsung malam ini dengan ketua DPD Partai Golkar pak Wardan, tentunya juga dengan itu kita partai Golkar bisa mengawali kebijakan-kebijakan pak Wardan. Selain  ketua DPD Golkar, beliau juga merupakan Bupati. Dan untuk kedepannya diharapkan Golkar bisa menjaga sebagai partai pemenang Pemilu dan Pilkada untuk tahun kedepannya,” ucap Sekjen DPD Partai Golkar Ferryandi.

Ia juga mengatakan dalam kegiatan rapat perdana sengaja membungkus dalam 2 (dua) item kegiatan, yakni harapan kerja dan pendidikan politik.

“Karena pada tahun ini mendapatkan bantuan dari pemerintah daerah melalui Badan Kesbangpol (bantuan partai), dan ini juga mesti dipertanggungjawabkan maka dibuatlah dengan dua kegiatan, agar kemana larinya bantuan tersebut jelas,” ujarnya.

Dalam kesempatan itu juga Ferry menyampaikan beberapa agenda yang mesti dilakukan kedepannya untuk melengkapi pembentukan organisasi sayap yang pada hari ini belum terbentuk dan menjadi perhatian kedepan.

“Ya walaupun belum dilantik kepengurusannya, namun sudah sah. Dikarenakan masa pandemi jadi terhalang pelantikannya, kita harus mentaati protokol kesehatan, tapi walaupun demikian agenda yang lain harus juga dipikirkan,” imbuhnya.

Sebelum memberikan arahan ketua DPD Partai Golkar HM Wardan memberikan yel-yel kepada kepengurusan dengan seruan  Golkar yang baru, Golkar Bersih, Golkar Bangkit dan Golkar menang.

HM Wardan juga menyampaikan secara tulus dan ikhlas ucapan terimakasih,l atas diberikan amanah dan kepercayaan untuk kembali mengemban amanah sebagai ketua DPD Partai Golkar.

“Hari ini saya lihat ada wajah-wajah lama dan baru, dengan pengalaman kawan masing-masing, dengan satu niat dan satu tujuan untuk membesarkan partai Golongan karya (Golkar), saya yakin dan percaya insyaallah dengan komposisi ini Golkar menjadi besar,” ucap Wardan.

Ia juga mengatakan dalam kesempatan itu selaku kepala daerah terkadang penuh dengan agenda lain, mungkin itu sangat menyita waktu, dan kurang terfokus ke partai. Tapi dengan itu melihat potensi pengurus yang saat ini, bisa melakukan yang terbaik di dalam tubuh partai.

Ia juga berharap untuk kedepannya kepada pengurus Partai Golkar agar bisa kompak dan saling bahu-membahu, sama sama untuk membesarkan partai. Jangan ada yang perpecahan di dalam tubuh partai.

HM Wardan mengatakan, kedepannya banyak yang harus diperbaiki melihat kondisi Musyawarah Kecamatan (Muscam)  yang belum terlaksana dengan segera mungkin dilaksanakan agar fungsi mesin partai berjalan dari atas sampai kebawah.

“Walupun demikian pengurus Golkar tidak tinggal diam, saya lihat di masa pandemi kawan-kawan turun sampai ke daerah, melakukan penyemprotan disinfektan dan lain-lain, alhamdulillah itu bagian dari membesarkan partai,” tutup Wardan.

Untuk diketahui dalam kegiatan Rapat kerja DPD Partai Golkar 2020 tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menerapkan, memakai Masker,  jaga jarak, cuci tangan, dan membatasi jumlah peserta./rls

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.