Penemuan Mayat, Polisi: Tidak Ada Tanda Kekerasan di Tubuh Korban

Rangsang, detikriau – Sesosok mayat tanpa identitas ditemukan mengapung di Pantai Senyongkong, Desa Tenggayun Raya, Kecamatan Rangsang Pesisir, Kepulauan Meranti, Jumat (11/12/2020).

Mayat berjenis kelamin laki-laki itu pertama kali ditemukan oleh Asun (40) nelayan setempat. Saat ditemukan, kondisi mayat terlungkup, tanpa busana dan sudah mengeluarkan bau tak sedap.

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito SIk, melalui Kapolsek Rangsang Iptu Djoni Rekmamora, mengatakan, sementara belum ada warga setempat melapor kehilangan anggota keluarga, dan tidak mengenal jasad korban.

“Saat ini mayat tersebut sudah dibawa ke RSUD Selatpanjang. Hasil pemeriksaan sementara oleh tim medis, tidak ada luka atau tanda-tanda kekerasan di tubuh korban,” ujar Djoni, Sabtu (12/12/2020).

Djoni menjelaskan, berdasarkan keterangan saksi, mayat tersebut ditemukan sekitar pukul 06.30 Wib. Saat itu saksi duduk di belakang rumah, persis pinggir pantai.

“Temuan ini kemudian dilaporkan ke kepolisian. Selanjutnya, Subsektor Rangsang Pesisir turun ke TKP dan mengevakuasi korban,” katanya./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.