Ketua K3S Inhil Serahkan Bantuan Lansia dan Pantau Penyaluran Sembako

“Bagi masyarakat yang memang berhak untuk menerima bantuan tetapi belum dapat, agar segera mendaftarkan diri melalui RT dan RW nya selaku Aparat Desa”

Tembilahan, detikriau.org – Ketua Koordinasi Kegiatan Kesejahteraan Sosial (K3S) Inhil Hj Zulaikhah Wardan Serahkan Bantuan Lansia dan Meninjau Penyaluran Program Sembako di Desa Pulau Palas Kecamatan Tembilahan Hulu, Rabu (09/12) siang.

Kegiatan yang dipusatkan disalah satu E-Warong Agen Resmi Penyalur Sembako milik Bapak Suryadi itu turut dihadiri Plt Kadis Sosial, Sekcam, Kepala Desa, Para Pemilik E-Warong, serta Para penerima bantuan.

Dalam sambutannya Hj Zualaikhah Wardan mengatakan bahwa bantuan Lansia ini merupakan salah satu kegiatan K3S melalui Dinas Sosial, dan bantuan sosial pangan kepada keluarga penerima manfaat dari Pemerintah namun dalam hal ini juga dikelola Oleh Dinas Sosial Kabupaten Inhil.

Zulaikhah berpesan bagi masyarakat yang memang berhak untuk menerima bantuan tetapi belum dapat, agar segera mendaftarkan diri melalui RT dan RW nya selaku Aparat Desa.

Kepada Aparat Desa juga diminta untuk betul-betul mendata warganya dan segera mengusulkan, karena memang ada sebagian masyarakat yang tidak tahu kemana harus mendaftar.

“Semoga apa yang diberikan ini dapat bermanfaat, dan dipergunakan dengan sebaik-baiknya”. Tutup Zulaikhah./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.