Kami sampaikan kabar untuk anda

FPI: Habib Rizieq Dipantau ‘Institusi Negara’ 24 Jam, Pengintai Gunakan Drone

JAKARTA – Sekretaris Umum Front Pembela Islam (FPI), Munarman mengklaim, Habib Rizieq Shihab telah diintai oleh puluhan orang, sejak kepulangannya ke Indonesia.

Konferensi pers Munarman terkait dengan penembakan 6 orang Laskah Khusus FPI di Tol Japek, dini hari tadi, Senin (7/12/2020).

“HRS sejak kepulangannya diintai ketat 24 jam, ada 30 orang, masing-masing 10 orang, di Petamburan, Megamendung dan Sentul,” ujar Munarman di Markas FPI. 

Munarman mengatakan, peristiwa penembakan terhadap Laskar Khusus FPI tak lepas dari kejadian beberapa hari sebelumnya, yakni pada Jumat 4 Desember 2020. Beberapa orang yang disebutnya ‘dari institusi resmi negara’ telah melakukan pengintaian.

“Memang ada bebrapa pengintai di pondok pesantren HRS hari Jumat, bebrapa pengintai yang ditugaskan institusi resmi negara, saya tidak mau sebut, yang ditugaskan mengintai 24 jam, menggunakan drone dan peralatan canggih lainnya,” ucapnya.

sumber: okezone.com

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.