Kami sampaikan kabar untuk anda

Lambung Perahu Bocor, SB Indra Jaya Group Karam di Perairan Bantalan

Foto: Arsip Polres Inhil/Ist

Tembilahan, detikriau.org – SpeedBoat (SB) Indra Jaya Group karam di perairan Bantalan Kecamatan Tembilahan, Kab Inhil pada minggu 6 Desember 2020 sekira pukul 14.30 Wib. Tenggelamnya SB yang dinakhodai Jumadi (27) ini disebabkan kebocoran pada lambung bagian bawah.

“Iya kejadiannya sekira pukul 14.30 Wib. Speedboat mengalami kebocoran pada bagian lambung,” kata Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan.

Diterangkan Kapolres, sebelumnya, sekira pukul 14.15 Wib SB naas ini bertolak dari Tembilahan dengan tujuan Desa Air Bagi Kecamatan Concong. Namun sesampainya di TKP, perahu yang terbuat dari kayu ini mengalami kebocoran dibagian lambung.

“Saat mengetahui perahu bocor, nakhoda segera mengarahkan laju perahu ke tepian daratan. Alhamdulillah seluruh penumpang dapat diselamatkan,” ditambah Kapolres.

Selanjutnya setelah mendapat laporan, anggota Sat Polair Polres Inhil menggunakan Kapal Patroli Pol IV-2604 dan Kapal Patroli Polda Riau langsung menuju TKP dan membantu melakukan proses evakuasi penumpang yang terdiri dari 10 orang Dewasa dan 5 anak-anak./dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.