Kami sampaikan kabar untuk anda

Diterpa Angin Ribut, Kapal Kayu Bermuatan Kelapa Karam di Perairan Tanjung Beting

“Seorang penumpang hilang dan masih dalam pencarian”

Foto: Arsip Polres Inhil/Ist

Tembilahan, detikriau.org – Perahu kayu GT 2 bermuatan 700kg kelapa bulat tenggelam di Perairan Tanjung Beting Desa Tanjung Melayu Kec. Kuindra, Kab. Inhil, Riau sekira pukul 06.00 Wib, jumat (4/12/20). Tiga orang penumpang selamat dan seorang lainnya masih dalam pencarian.

Kapolres Inhil, AKBP Dian Setyawan menerangkan, sebelum dilaporkan tenggelam, perahu kayu bermuatan kelapa bulat ini bertolak dari  Sei Palas Desa Perigi Raja Kec. Kuindra tujuan Teluk Pinang Kec. Gaung Anak Serka sekira pukul 05.00 Wib.

Stibanya di TKP sekira pukul 06.00 Wib, perahu tiba-tiba dihantam angin ribut dan menyebabkan perahu kayu yang dinakhodai Rusli Als Iros ini terbalik dan tenggelam. Saat itu, nahkoda beserta ABK melihat satu unit pompong melintas dan  meminta pertolongan.

“dari 4 orang penumpang hanya 3 orang yang selamat. Satu orang yang tenggelam bernama SAMLAN Als ISAM. Sampai saat ini masih dalam pencarian SAR oleh Anggota Sat Polair Polres Inhil Kapal Pol IV-2604 dan Mako Sandar Kapal Sat Polair Sialang,” Dikatakan Kapolres

Sedangkan korban selamat, Kapolres menambahkan telah dilakukan evakuasi ke Desa Tanjung Melayu untuk mendapatkan perawatan medis./dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.