Terapkan Protokol Kesehatan, FEkon UNISI Gelar Seminar Proposal Secara Luring

“…pelaksanaan daring menemui berbagai kendala, salah satunya adalah dukungan jaringan internet disejumlah daerah yang belum maksimal, hal ini dikuatirkan akan menganggu jalannya seminar proposal”

Tembilahan, detikriau.org – Bertempat di Aula Ujian Fakultas, Prodi Manajemen Fakultas Ekonomi Universitas Islam Indrgiri (UNISI) Mengelar Seminar Proposal.

Seminar yang di selenggarakan pada hari senin dan berakhir pada rabu 3 desember 2020 di ikuti oleh 92 peserta yang merupakan mahasiswa semester 7 dengan 4 Konsentrasi yaitu  Manajemen Keuangan 32 Orang, Manajemen Sumber Daya Manusisa (MSDM) 39 orang, Manajemen Pemasaran 20 orang, dan Manajemen Operasional 1 Orang.

Kegiatan seminar proposal (Sempro) merupakan agenda rutin bagi mahasiswa yang akan melanjutkan penelitian tugas akhir, sedikit berbeda pelaksanaan kali in karena menerapkan Protokol Kesehatan yang ketat sehinga menyebabkan pelaksanaan memakan waktu selama 3 hari. “ Raju Maulana,.SE,.MM “ Kaprodi Manajemen.

“tadinya kita coba daring (dalam jaringan-red), namun akhirnya kita pilih opsi secara luring (luar jaringan-red), dikarenakan pelaksanaan daring menemui berbagai kendala, salah satunya adalah dukungan jaringan internet disejumlah daerah yang belum maksimal, hal ini dikuatirkan akan menganggu jalannya seminar proposal”

Menurut Dekan Fakultas Ekonomi, Zainal Arifin,SE,ME Pelaksanaan Seminar Proposal ini dilaksanakan sesuai dengan arahan  dan petunjuk Rektor Unisi.

“Alhamdulillah dengan menerapkan protokol kesehatan kita akhirnya mampu menyelesaikan seminar proposal dengan baik tanpa hambatan dan kendala” Ujar Zainal

“tujuan dilaksanakan seminar ini agar kegiatan tridharma perguruan tinggi tetap berjalan meskipun dalam situasi new normal. sehingga tidak menghambat proses penyelesaian study mahasiswa”

“Mahasiswa kita harapakan mampu beradaptasi dengan baik pasca diterapkan new normal sehingga dapat melanjutkan proses perkuliahan dan  menyelesaikan studi tepat waktu”. Jangan jadikan pandemi sebagai alasan untuk menghambat dan mengulur waktu meskipun itu tidak mudah,namun bukan berarti itu tidak bisa , ingat ciri orang gagal itu adalah selalu punya alasan dan menunda pekerjaan”./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.