Kami sampaikan kabar untuk anda

AKBP Dian Setyawan Resmikan Gedung Baru Poliklinik Polres Indragiri Hilir

Kapolres Inhil AKBP Dian Setywan menerima penyerahan kunci poliklinik secara simbolis dari Direktur CV Brilyan, Harto/Dok: Polres Inhil

Tembilahan, detikriau.org – Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan meresmikan pemanfaatan Poliklinik Polres Indragiri Hilir di Jalan Jendral Sudirman Tembilahan Jum’at (20/11).

Dikatakan Kapolres, fasilitas pelayanan kesehatan ini dibangun dengan menggunakan anggaran langsung dari Markas Besar (Mabes) Polri dengan waktu 180 hari kerja yang dilaksanakan oleh CV Brilyan.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada kontraktor CV. Brilyan, yang telah mengerjakan bangunan poliklinik ini dengan baik serta sesuai dengan waktu pengerjaan. Terimakasih juga untuk Bank BRI Tembilahan yang telah memberikan bantuan perlengkapan untuk poliklinik Polres Inhil,” ujar Kapolres.

AKBP Dian menjelaskan bahwa jumlah anggota poliklinik Polres Inhil ini terdiri dari 2 Dokter Umum, 1 Dokter Gigi, 1 Dokter Gizi, 1 Bidan serta 2 Perawat.

“Ruangannya sendiri terdiri dari Ruangan Dokter, Ruangan Laktasi, Ruangan Poli Gigi, Ruangan Poli Umum, Ruangan Administrasi, dan Ruangan Laboratorium,” dirincikan Kapolres.

Kapolres  berharap semoga poliklinik Polres Inhil ini dapat bermanfaat bagi personel Polres Inhil serta masyarakat yang berada di kota Tembilahan.

” semoga poliklinik ini dapat bermanfaat bagi masyarakat dan anggota Polres Inhil dalam bidang pelayanan kesehatan” tutupnya.

Untuk sekedar mengabarkan, kegiatan tersebut juga dihadiri Wakapolres Inhil Kompol Kari Amsah Ritonga, Pimpinan Cabang Bank BRI Tembilahan Hari Wahyudi, Direktur CV. Brilyan Harto, Para PJU Polres Inhil, Paurkes Polres Inhil dr. Ricky, para perwira, bintara dan ASN Polres Inhil beserta para tamu undangan./dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.