Kami sampaikan kabar untuk anda

Bupati Inhil Ziarah Makam Pahlawan

“Galeri Foto”

Tembilahan, detikriau.org — Bupati HM Wardan didampingi Forkopimda Inhil melakukan ziarah makam pahlawan di dua lokasi berbeda, yaitu Taman Makam Pahlawan Yudha Bhakti di Kecamatan Tembilahan Hulu dan Makam Pahlawan M Boya di Kec Enok.

Kegiatan yang rutin dilaksanakan setiap tahunnya dalam perayaan Hari Pahlawan pada 10 November 2020 kali ini menyatakan bahwa apa yang dilakukan adalah manefistasi penghormatan sekaligus bentuk penghargaan atas jasa-jasa para pahlawan.

melalui momentum Hari Pahlawan ini kita berharap agar bagaimana seluruh masyarakat ini bisa terus mengisi kemerdekaan yang telah diperjuangkan pahlawan terdahulu,” pesan Bupati.

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.