Kami sampaikan kabar untuk anda

Lagi polisi ringkus pengedar narkotika. Kali ini di Concong

Foto: Arsip Polres Inhil

Tembilahan, detikriau.org – Kepolisian Polres Indragiri Hilir kembali melakukan penangkapan pelaku tindakpidana narkotika.  Kali ini di TKP Desa Panglima Raja Kecamatan Concong Kabupaten Inhil, Riau pada jum’at, 30 oktober 2020 sekira pukul 19.30 Wib.

Seorang pelaku, berinisial ZAB (48) warga Kelahiran Desa Sungai Bela diringkus, sedangkan rekannya, IW, pemilik rumah TKP penangkapan berhasil kabur dan masih dalam pengejaran.

Diterangkan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno, penangkapan pelaku bermula dari informasi yang diterima Kapolsek Concong IPTU Heriman Putra dari masyarakat akan sering terjadinya transaksi narkotika jenis shabu dirumah IW yang diduga dilakukan oleh ZAB.

Berdasarkan informasi tersebut, sekira pukul 19.30 Wib, Kapolsek Concong beserta enam anggota melakukan Penyelidikan dan penggeledahan di rumah IW. Namun saat dilakukan penangkapan, IW berhasil kabur melalui pintu belakang rumah.

“Namun ZAB berhasil diringkus bersama barang bukti berupa satu paket besar dan 17 paket kecil bubuk kristal putih diduga shabu,” Ujar AKP Warno, sabtu (31/10)

 Disamping narkotika, polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti lainnya berupa satu unit handphone, dua unit gunting penjepit kemasan shabu, dua buah dompet yang digunakan untuk menyimpan shabu yang sudah dikemas, satu buah alat hisap shabu atau bong, plastic bening kosong untuk mengemas shabu, berikut uang tunai senilai 1 juta rupiah.

“Pelaku terancam dikenai sanksi pidana pada pasal 114 jo pasal 112 UU RI No 35 tahun 2009 tentang narkotika. Pelaku sudah diamankan di Polsek Concong guna pemeriksaan lebih lanjut.” Akhiri AKP Warno./dro

Sedia rootstock anggur lokal isabela wilayah INHIL. Tinggi tanaman 30-40 cm. Kontak WA 0852 6315 9570

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.