Kami sampaikan kabar untuk anda

Ketua DPRD Inhil: Bekali anak pendidikan hingga ke jenjang tertinggi

Ketua DPRD Inhil, DR Ferryandi ST MM MT

BakauAceh, detikriau.org – Ketua DPRD Inhil, DR H Feryyandi ST MM MT berpesan kepada orang tua untuk memberikan bekal pendidikan kepada anak-anaknya ke jenjang pendidikan tertinggi, karena pendidikan yang bisa mengangkat derajat keluarga.

Pesan ini disampaikan Ferry dalam amarannya saat menghadiri acara peringatan Maulid Nabi Muhammad SAW di Masjid Jami’ Al Inayah Dusun Sendawa Desa Bakau Aceh Kecamatan Mandah, Jumat (30/10/2020).

“Saya ingat pesan orang tua saya dulu, Kita tak punya kebun, kita tak punya tanah, jadi bapak hanya bisa wariskan pendidikan untuk masa depanmu, itulah warisan yang tak bakal habis sampai kapan pun,” sampaikan Ferry.

Sedia rootstock anggur lokal isabela wilayah INHIL. Tinggi tanaman 30-40 cm. Kontak WA 0852 6315 9570

Ferry juga menyemangati agar para orang tua tidak perlu takut jika ada keinginan menyekolahkan anak. “percayalah, setiap ada kemauan pasti ada jalan. Sudah banyak bukti termasuk di daerah kita ini, bukan tidak mungkin dengan bersekolah nantinya bisa menjadi camat, ketua DPRD, Bupati, Gubernur bahkan presiden.”

“Kita sudah lihat, bagaimana pak Rusli Zainal, dari kampung bisa jadi bupati bahkan gubernur,” sebutnya.

Selain hal itu, Ferry juga memuji kepatuhan masyarakat Bakau Aceh dengan tetap menerapkan protokol kesehatan guna mengantisipasi penyebaran covid-19.

“Saya melihat masyarakat Bakau Aceh ini termasuk masyarakat yang patuh, buktinya yang hadir malam ini semua menggunakan masker,” puji Ferry

Dikatakannya, saat ini tidak hanya kita,  tapi seluruh dunia sedang terjadi pandemi atau wabah virus corona. Bahkan akibat wabah ini, menjadi penyebab rusaknya tatanan hidup dan juga berdampak pada sektor perekonomian.

“Ada empat pilar  protokol kesehatan yang harus kita penuhi, pakai masker, jaga jarak, hindari kerumunan dan cuci tangan pakai sabun, inilah salah satu cara memutus mata rantai covid 19,” pesannya.

Sedia tanaman daun mint murah. kontak WA 0852 6315 9570

Seperti biasa, sebelum menutup sambutannya, Ferry berpesan, jika ada hal-hal yang akan disampaikan, masyarakat bisa datang langsung  ke rumah dinasnya atau ke kantor.

“Kalau mau ketemu kapan saja saya siap, silahkan telepon, mau jumpa dimana saja boleh, bahkan di kedai kopi pun saya siap datang, karena saya adalah wakil rakyat, dan siap menerima aspirasi yang akan disampaikan” tuturnya.

Sementara itu, Rudi Hartono selaku Kepala Desa Bakau Aceh dalam sambutannya merasa bangga dengan kehadiran ketua DPRD Inhil kali ini. Menurut Rudi, ia tak pernah menyangka bapak DR H Ferryandi sudi hadir ke Desanya. Apalagi Desa Bakau Aceh ini jauh dari kota kabupaten.

“Kita merasa tersanjung, karena diantara kesibukan beliau sebagai ketua DPRD Inhil, masih sempat datang ke tempat kami, dan ini adalah suatu penghargaan yang luar biasa,” ujar Rudi Hartono.

Rudi  juga berpesan pada warganya agar tetap mematuhi protokol kesehatan Covid 19. “Apapun informasi yang kita dapat, tetaplah waspada, minimal untuk menjaga kesehatan diri sendiri,” akhirinya./*/dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.