Kami sampaikan kabar untuk anda

Miliki shabu, polisi ringkus HR, warga jalan M Boya.

Foto: Arsip Polres Inhil

Tembilahan, detikriau.org – Polisi meringkus seorang warga lr Kalimas jalan M Boya Tembilahan, HR (24) atas dugaan penyalahgunaan narkotika pada kamis 29 oktober 2020 sekira pukul 20.30 Wib.

Pemilik 0,41 gram shabu ini disangkakan dengan pasal 114 Jo Pasal 112 UU RI No. 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika.

Diterangkan Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melalui Kasubbag Humas AKP Warno Akman, penangkapan HR bermula dari informasi yang diterima Ps. Kanit Reskrim BRIPKA AHMALUDDIN dari masyarakat  tentang peredaran narkotika diseputaran jalan M Boya yang diduga dilakukan oleh seorang laki – laki yang kemudian diketahui bernama saudara HR.

Sedia tanaman daun mint murah. kontak WA 0852 6315 9570

Berdasarkan informasi tersebut Bripka Ahmaluddin melaporkan informasi tersebut kepada Kapolsek Tembilahan INSPEKTUR POLISI DUA RAUDO PERDANA, S.Tr.K. dan selanjutnya Kapolsek Tembilahan bersama Anggota Reskrim Polsek Tembilahan berdasarkan Sp. Gas / 10 / X / 2020 / Reskrim, tanggal 29 Oktober 2020 untuk melakukan Penyelidikan, Penangkapan, penggeledahan dan penyitaan terhadap pelaku Tindak Pidana Narkotika di Jalan M. Boya Kel. Tembilahan Kota Kec. Tembiahan Kab. Inhil – Riau dan pada tanggal 29 Oktober 2020 sekira jam 20.30 Wib.

“Terlapor langsung di amankan dan ditangkap untuk dilakukan penggeledahan, dan dengan di saksikan oleh Ketua RT dan warga setempat ditemukan satu bungkus plastik bening yang berisikan narkotika jenis shabu,” Ujar AKP Warno

Ditambahkan AKP Warno, sebagai Barang Bukti, Polisi juga menyita dua unit handphone berikut satu unit sepeda motor milik terlapor.

“Terlapor dan barang bukti sudah diamankan ke Mapolsek Tembilahan Guna Penyelidikan dan penyidikan lebih lanjut.” Akhiri AKP Warno./dro

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.