Kami sampaikan kabar untuk anda

Terapkan protokol kesehatan, Kapolres Meranti berharap jadi contoh bagi masyarakat

Selatpanjang, detikriau.org – Anggota kepolisian dan pengunjung Polres Kepulauan Meranti wajib cuci tangan dan cek suhu tubuh saat memasuki mako. Hal tersebut sebagai tindakan pencegahan dini terhadap penyebaran corona virus disease (covid-19).

Kapolres Kepulauan Meranti, AKBP Eko Wimpiyanto Hardjito Sik, mengatakan, pengukuran suhu tubuh dilakukan untuk memastikan kondisi anggota dalam keadaan sehat. Sehingga dapat melaksanakan tugas sebagai pelayanan masyarakat secara maksimal. Begitu juga pengunjung.

“Giat ini dilaksanakan setiap hari setelah merebaknya Covid-19. Sebagai langkah deteksi dan antisipasi dini,” ujarnya, Senin (26/10/2020).

Polres Kepulauan Meranti juga memasang sebuah bilik antiseptik bagi personel. Kapolres berharap, anggota kepolisian lebih disiplin menerapkan protokol kesehatan, dan bisa menjadi contoh bagi masyarakat.

“Kita harap anggota maupun pengunjung bisa beradaptasi kebiasaan baru, dan lebih perhatian terhadap kesehatan diri di masa pandemi Covid-19 ini,” ungkapnya./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.