Kami sampaikan kabar untuk anda

Tak canggung, Ketua DPRD Inhil duduk lesehan santap sarapan bersama petugas kebersihan

Tembilahan, detikriau.org — Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Indragiri Hilir (Inhil) Dr H. Ferryandi, ST, MT bersama Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faishal mengajak para petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup (DLHK) makan bersama di Pondopo Taman Swarna Bumi Tembilahan, Senin (26/10/2020).

Tidak hanya makan bersama, dalam kesempatan itu Ketua DPRD Inhil dan Dandim 0314/Inhil juga menyerahkan bingkisan kepada para petugas kebersiha DLHK Inhil.

“Hari ini kita sarapan biasa saja, tidak ada acara khusus. Apa lagi setelah semalam kita sama-sama terjun membersihkan parit,” ungkap Ketua DPRD Inhil, H. Ferryandi

Kesempatan dapat berkumpul seperti ini dinilai Ferry akan semakin meningkatkan kebersamaan dan silahturrami.

“Makan bersama dengan mereka tidak ada perbedaan, saya sangat senang bisa berkumpul dan bertemu dengan pahlawan kebersihan, saudara dengan saya tidak ada yang berbeda, semua sama,” kata Ketua DPRD Inhil.

Senada dengan itu, Dandim 0314/Inhil, Letkol Inf Imir Faisal juga menyampaikan ucapan Terimakasih kepada para petugas kebersihan DLHK Inhil tersebut.

“Bapak-bapak, ibu-ibu adalah pahlawan dibidang lingkungan dan kesehatan tanpa bapak dan ibu-ibu semua tentu akan susah untuk kita melihat Keindahan,” ungkap Dandim.

Terimakasih, Lanjut Dandim kembali, karena telah bekerja dengan tulus dan iklas berbuat untuk kebersihan kota (Tembilahan, red) kita ini.

“Hari ini kita makan bersama, nanti akan kembali terajut membersihkan parit kembali,” Pungkas Dandim 0314/Inhil disambut tepuk tangan para petugas Kebersihan. (*)

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.