Kami sampaikan kabar untuk anda

Kapolres Inhil berikan penghargaan kepada personel berprestasi

Tembilahan, detikriau.org – Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan menyerahkan piagam perhargaan kepada personil berprestasi.

Upacara pemberian penghargaan yang dilakukan dilapangan Apel Mapolres Inhil juga dihadiri oleh Pejabat Utama, Para Perwira dan Bintara serta ASN Polres Inhil.

Dalam penyampaian amanatnya, AKBP Dian menerangkan bahwa pelaksanaan upacara pemberian penghargaan kepada personel Polres Inhil yang berprestasi terdiri dari dua katagori.

“Yakni telah berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkotika golongan 1 bukan tanaman jenis shabu dan telah melakukan bedah rumah yang diprakarsai oleh Bhabinkamtibmas Desa Sialang Panjang Polsek Tembilahan Hulu bersama Komunitas Generasi 2000 Berbagi,” jelasnya.

AKBP Dian mengingatkan bahwa narkoba menjadi momok yang menakutkan, dan banyak warga yang telah menjadi korban.

“Untuk itu kita harus lebih gencar dan menjadi lini terdepan dalam memberantas peredaran narkoba tersebut, kepedulian kita adalah faktor utama dalam pemberantasannya. Setiap fungsi yang ada di kesatuan ini memilik kewajiban yang sama dalam pemberantasan narkoba dengan memperhatikan aturan-aturan dalam pelaksanaannya,” ujar AKBP Dian dihadapan peserta upacara.

Keberhasilan yang telah di capai oleh personel Sat Reskrim dan Unit Reskrim Polsek Tembilahan, disebut Kapolres Inhil sangat membanggakan dan mengucapkan terimakasih serta penghargaan yang setinggi-tingginya.

“Keberhasilan ini merupakan bukti adanya kerjasama yang baik antar satuan dan semoga ini terus berkelanjutan sehingga keberhasilan lainnya dapat diraih,” tuturnya.

Ia juga merasa bangga dan salut atas kepedulian yang telah ditunjukan oleh salah satu Bhabinkamtibmas yang menjalankan tugas di Desa Sialang Panjang yakni Bripka Ridho Warsika, yang telah memperkasai dan melaksanakan kegiatan bedah rumah dan bekerjasama dengan komunitas 2000 berbagi.

“Kegiatan ini merupakan bentuk kepedulian terhadap warga binaan dan lingkungan, itu sangat membanggakan bagi masyarakat. Semoga untuk kedepannya ini dapat menjadi motifasi bagi Personil Polres Inhil dan para   Bhabinkamtibmas lainnya,” tutup AKBP Dian dalam amanatnya.

Untuk diketahui, penyerahan penghargaabn ini diberikan kepada 12 orang anggota Sat Reskrim Polres Inhil yang telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkotika golongan 1 bukan tanaman, jenis shabu.

Kemudian dua personel Polsek Tembilahan yang telah melakukan penangkapan terhadap pelaku tindak pidana narkotika golongan 1 bukan tanaman, jenis shabu.

Serta satu orang personel Polsek Tembilahan Hulu  yang sukses melakukan bedah rumah masyarakat bersama Komunitas Generasi 2000 Berbagi di Desa Silang Panjang, Kecamatan Tembilahan Hulu./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.