Kami sampaikan kabar untuk anda

Imbau patuhi protokol kesehatan, Polres Inhil kali ini sampaikan melalui media “stiker temple”

Tembilahan, detikriau.org – Berbagai cara terus di lakukan untuk mengajak masyarakat mematuhi protokol kesehatan pencegahan Covid-19. Seperti yang dilakukan oleh Sat Lantas Polres Inhil dengan memasang Stiker ajakan untuk memakai masker yang di tempel di kendaraan umum dan kendaraan milik pemda.

Stiker dengan tema “Ayo Pakai Masker” dengan berbagai ukuran dilekatkan pada setiap kendaraan umum seperti Bus, minibus, Becak, dan kendaraan umum lainnya, selasa (20/10)

Kapolres Inhil AKBP Dian Setyawan melaui Kasat lantas AKP Lassarus Sinaga mengatakan bahwa pemasangan stiker ini sebagai bentuk imbauan terhadap masyarakat dalam mencegah penyebaran Covid-19.

“Setiker ajakan Ayo Pakai Masker ini kita tempel di setiap kendaraan umum dan pemda bertujuan untuk mengingatkan para penumpang dan pengguna jalan agar wajib memakai masker dalam rangka pencegahan penyebaran Covid-19 ini,” kata AKP Lassarus

Lebih lanjut di sampaikan bahwa kegiatan ini menindak lanjuti Inpres nomor 6 tahun 2020 tentang Peningkatan Disiplin Protokol Kesehatan dalam pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

“Kami akan terus sosialisasikan penggunaan masker maupun protokol kesehatan lainnya dengan harapan agar masyarakat mengerti tentang manfaat masker dalam penyebaran Covid-19 di Kabupaten Inhil ini.” ujarnya.

Selain itu anggota Sat Lantas Polres Inhil juga menyampaikan imbauan 4M yaitu Memakai masker, Mencuci tangan,  Menjaga jarak dan Menghindari kerumunan.

“Jumlah stiker yang dipasang serta yang dibagikan sebanyak 48 lembar kepada 48 pengguna kendaraan,” tukasnya./*

Pembaca dapat mengirimkan komentar terkait artikel yang ditayangkan. Isi komentar bukan merupakan pandangan, pendapat ataupun kebijakan detikriau.org dan sepenuhnya menjadi tanggung jawab pengirim. Pembaca dapat melaporkan komentar jika dianggap tidak etis, kasar, berisi fitnah, atau berbau SARA. detikriau.org berhak untuk memberi peringatan dan atau menutup akses bagi pembaca yang melanggar ketentuan ini.

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.